Sergi Roberto Memastikan Barcelona Menang Atas Real Betis Di Pembuka La Liga

Barcelona turun ke babak permulaan di La Liga pada hari Minggu, mengalahkan Real Betis 2-0 dalam suasana yang tenang di Camp Nou pada pertandingan 9bet pertama sejak serangan teror di ibukota Catalan dan kota Cambrils.

Bek Betis Alin Tosca mengalihkan umpan silang dari Gerard Deulofeu yang meriah ke gawangnya sendiri untuk menempatkan Barca unggul pada menit ke-36, sementara mantan pemain depan Everton, yang kembali ke klub masa kecilnya musim panas ini, juga memberi umpan untuk gol kedua. yang dihantam oleh Sergi Roberto di urutan ke-39.

Barcelona 2-0 Real Betis: La Liga – seperti yang terjadi

Gol bunuh diri dan serangan Sergi Roberto memberi kemenangan Barcelona

Lionel Messi adalah titik tumpu sebagian besar kreativitas Barca dan lebih banyak tanggung jawab diletakkan di pundaknya karena tidak adanya Luis Suarez dan Andrés Iniesta namun petenis Argentina itu menolak satu gol, memukul kayu di setiap babak.

Meskipun menang, ada perasaan tenang di Nou Camp sebelum dan selama pertandingan dengan hanya 56.480 pendukung yang menuju arena berkapasitas 99.000 unit. Klub tersebut mengumumkan telah memberikan permintaan penggemar Judi Poker  untuk mengembalikan tiket setelah serangan hari Kamis, yang menewaskan 14 orang dan melukai lebih dari 100 orang.

“Ini adalah penghormatan yang terus berlanjut, kami ingin merayakan kemenangan ini dan saya mendedikasikan tujuan [pertama] kepada para korban dan keluarga mereka,” kata Deulofeu kepada wartawan. “Apa yang terjadi itu mengerikan? Kami berharap hal seperti ini tidak akan pernah terjadi lagi. Kami tidak takut tapi ini harus dihentikan. Kemenangan ini untuk mereka. ”

Pemain Barca memberi penghormatan kepada para korban dengan mengenakan “Barcelona” di bagian belakang kemeja mereka dan bukan nama mereka.