Sebuah Liga Primer All-Star XI Muda, Energik Dan Bersuasana

Ketika Andy Warhol ditanya pendapatnya taruhan bola tentang fotografi dia menjawab: “Gagasan saya tentang gambaran yang bagus adalah sesuatu yang menjadi fokus dan orang terkenal.” Tidak diragukan lagi Warhol akan sangat menyukai penghargaan FIFA Terbaik, yang berlangsung. di London bulan lalu, dan menampilkan segerombolan pemain sepak bola yang sangat terkenal yang tampak glossed dan ditata dan terlibat seperti sebelumnya dalam kompetisi tidak resmi untuk mendapatkan sumber dan mendapatkan jamban roti triple-sequinny plumi yang paling mengerikan yang tersedia untuk umat manusia.

Tahun ini The Best juga menampilkan sebuah foto sepak bola yang terkenal. Dengan caranya sendiri, ini adalah gambaran pasti tentang era tertentu, selfie yang diambil oleh tuan rumah, Idris Elba, yang berhasil menjejalkan 11 anggota tim FIFA tahun ini di depan lensa kamera yang sama.
Cristiano Ronaldo dan Lieke Martens menerima penghargaan FIFA-of-the-year
Baca lebih banyak

Melihat gambaran itu berbagai pemikiran langsung terjadi. Pertama, dari Neymar ke Gianluigi Buffon ini jelas merupakan era yang sangat layak bagi para pemain tingkat atas. Kedua, tidak ada yang menempatkan Cristiano di sudut (dia akan tersenyum untuk saat ini, tapi akan ada konsekuensinya dan ini belum berakhir). Ketiga, tidak satupun dari mereka bermain di Liga Primer atau cenderung dalam waktu dekat. Dan akhirnya beberapa dari mereka tidur-di megastars cukup tua akhir-akhir ini.

Dua yang terakhir ini, yang diambil bersamaan, signifikan. Seiring musim kompetisi musim gugur yang semaksimal mungkin, ada kesibukan biasa untuk membagi dan mencatat keadaan negara sepakbola. Tim musim ini telah ditarik, pendatang baru masuk peringkat, pemain awal dari pesaing tahun ini ditandai.

Di Inggris kita telah terbiasa dengan fakta bahwa proses pemberian penghargaan yang lebih luas, yang terbaik dari The Best, tidak lagi menyentuh liga kita, perasaan kehadiran bintang sesungguhnya ada di tempat lain. Hanya satu pemain berbasis Liga Primer (Wayne Rooney) yang pernah berada di tim FIFA tahun ini dalam delapan musim terakhir. Luis Suárez tidak mendapat tempat sampai dia berangkat ke Barcelona. Bahkan saat Chelsea menjuarai Liga Champions 2012 Ashley Cole, yang brilian tahun itu, kalah dari Marcelo yang tak tergoyahkan.

Sulit untuk berdebat dengan ini. Tim FIFA dipilih oleh pemain sepak bola di seluruh dunia. Ini bukan jahitan atau perbaikan. Ini adalah ukuran watt bintang, silsilah yang mapan, kecemerlangan disorientasi dari godfather Messi-Ronaldo, dan kesuksesan sepak bola La Liga.

Namun ada kemungkinan kita akan memasuki siklus baru musim ini. Mengingat kekayaan Liga Premier, itu selalu mungkin keseimbangannya bisa sedikit berubah. Yang menarik adalah bagaimana hal ini mulai terjadi.