Sam Allardyce Berencana Mempertanyakan Pemain Everton Tentang Keinginan Untuk Tinggal

Sam Allardyce akan meminta setiap anggota skuad tim Everton apakah mereka ingin menjadi bagian dari masa depan klub sebelum menyelesaikan agen togel online rencana transfer untuk bulan Januari.
Sam Allardyce dari Everton melihat rencana derbynya yang buruk membuahkan hasil
Baca lebih banyak

Allardyce berharap bisa menandatangani pencetak gol yang sudah terbukti saat jendela transfer dibuka kembali setelah klub tersebut gagal menggantikan Romelu Lukaku di musim panas. Allardyce mengakui penandatanganan pertamanya “harus benar untuk Everton dan untuk masa depan saya di sini – membuat penandatanganan yang buruk dan Anda mendapatkan karung itu, itu sesederhana itu”. Namun dengan 31 pemain di tim utama saat fit, pemain berusia 63 tahun itu siap menjual aset yang menganggap dirinya surplus sesuai persyaratan. Semua akan diminta langsung melakukan pertemuan tatap muka dengan sang manajer.

“Jika setiap pemain cukup jujur ​​saat akhirnya bisa melewati satu lawan satu mereka akan memberitahu saya jika mereka ingin tinggal atau tidak,” kata Allardyce. “Jika Anda akan jujur ​​dengan manajer, atau jika mereka ingin meninggalkannya sedikit lebih lama dan melihat bagaimana kelanjutannya pada bulan Januari, maka saya akan mengatasinya.

“Saya tidak ingin ada orang di sini yang tidak ingin berada di sini. Dengan cara yang sama selalu ada harga yang harus dibayar dan klub tersebut menerima bahwa kita tidak akan menjadi mug dan membiarkan orang-orang mendapatkan nilai di pasar saat ini. Orang mungkin ingin pindah karena belum berhasil atau mereka belum menyelesaikan sebaik yang mereka pikirkan. Sampai saat ini semua orang punya kesempatan. ”

Davy Klaassen, penandatanganan £ 23,6 juta dari Ajax, dan mantan striker Málaga Sandro Ramírez keduanya masuk dalam kategori tersebut karena telah berjuang untuk membuat dampak sejak tiba di musim panas. Tapi Allardyce menegaskan setiap pemain memiliki kesempatan untuk membentuk strategi transfernya dalam beberapa minggu mendatang.
Berjuang Gylfi Sigurdsson mewujudkan ketidaksukaan Everton untuk Sam Allardyce
Baca lebih banyak

“Saat ini kami akan menambah pencetak gol. Dominic [Calvert-Lewin] telah melakukannya dengan baik, [Oumar] Niasse telah mencetak beberapa gol. Ini adalah hal tersulit untuk merekrut pemain yang mencetak gol dan mudah-mudahan ada seseorang yang bisa dibawa masuk. Jika tidak, kami harus berusaha membuat Sandro menyumbang sedikit lebih banyak.

“Bila semua orang fit, kami memiliki skuad 31 orang. Pada tahap awal ini menambahkan lebih banyak pemain untuk itu berarti berpikir ‘Siapa yang akan masuk untuk salah satu pemain kami dan apakah saya siap menjualnya atau memutar skuad sedikit?’ Saya tidak ingin berada dalam keadaan putus asa posisi di bulan Januari Saya ingin para pemain menunjukkan kepada saya bahwa saya tidak perlu menandatangani siapa pun dan bahwa kita akan baik-baik saja untuk musim ini. Maka itu akan menjadi elemen kunci pra-musim depan. Waktu paling sulit tahun ini untuk merekrut para pemain, dan waktu yang paling mahal adalah bulan Januari. ”

Allardyce, yang berharap bisa menunjuk seorang psikolog di Everton pada minggu depan, melihat Yannick Bolasie kembali dari cedera lutut jangka panjang pada hari Senin sebagai pemain pengganti dalam kekalahan di bawah 23 tahun oleh Leicester City. Jonjoe Kenny hampir menandatangani kontrak baru yang akan mengikatnya ke klub sampai 2022. Dominic Calvert-Lewin bisa menjadi antre untuk kesepakatan baru.
Topik