Pemain Sepak Bola Premier League Yang Kemungkinan Pindah Musim Dingin Setelah Gagal Pindah Pada Musim Panas Bagian 3

Samir Nasri, Eliaquim Mangala,Para pemain ini telah menunjukkan bakat mereka di masa lalu – dan langkah transfer yang baru dapat meremajakan karir mereka yang terhenti,

Mamadou Sakho (Liverpool)

Meskipun perjuangan defensif bertahan Liverpool, Jurgen Klopp tidak menunjukkan tanda-tanda siap mengakhiri pengasingan Sakho, yang dimulai saat bek tengah dikirim pulang dari tur pra-musim di Amerika Serikat pada musim panas 9bet lalu.

Orang Prancis itu bersinar dipinjamkan ke Crystal Palace pada masa lalu, namun tim London selatan tampak enggan membayar Liverpool senilai £ 30 juta. Sakho terlalu bagus untuk menghabiskan kampanye yang duduk di dalam cadangan, bagaimanapun, sehingga kompromi dapat dicapai – baik dengan Istana atau pihak lain yang berkepentingan – sebelum pasar musim panas tutup untuk bisnis.

8. Leonardo Ulloa (Leicester)

Lengan penggemar Leicester tentang Ulloa “menghabiskan banyak uang” terlihat agak kuno akhir-akhir ini. Petenis Argentina itu menandatangani kontrak sekitar £ 9m setelah promosi ke Premier League pada tahun 2014, dan telah bermain hampir 100 kali untuk Fox dalam tiga tahun sebelumnya.

Hari-harinya di King Power Stadium tampaknya diberi nomor, meskipun, dengan Kelechi Iheanacho telah ditambahkan ke departemen pusat-maju yang, selain Ulloa, sudah saham Jamie Vardy, Shinji Okazaki dan Islam Slimani.

Crystal Palace: Wilfried Zaha

Frank de Boer adalah penunjukan lapangan kiri (mungkin juga sebuah studi tentang seberapa cepat dan tidak adil reputasi manajer dapat dievaluasi ulang) dan Istana telah melakukan beberapa penandatanganan yang menarik. Mereka membutuhkan setengah pusat baru untuk beberapa lama dan Jairo Riedewald telah mencentang kotak itu, sementara Ruben Loftus-Cheek yang terus berkembang selamanya juga tiba.

Tapi akhirnya, melihat ke luar Zaha akan menjadi sebaliknya. Dia pemain terbaik mereka dan orang yang paling mampu melukai lawan. Keberhasilan besar jendela ini adalah milik Steve Parrish dalam menentukan aset terbesarnya dari sebuah langkah dan, tak pelak lagi, kebugaran dan bentuk Zaha akan terus berlanjut Judi Poker  untuk menentukan nada musim depan.

Everton: Jordan Pickford

Everton belum menikmati kiper yang bagus selama bertahun-tahun. Sebenarnya, itu sebenarnya bukan kekuatan sejati karena Neville Southall berada di puncaknya.

Selama musim panas, Ronald Koeman telah membuat tambahan penting di setiap departemen, namun Pickford adalah batu bata utama. Dia adalah pemain pembuka yang luar biasa, sebuah prasyarat, tapi dia juga sosok vokal juga dan organisasi dan otoritas yang dia bawa ke peran itu penting untuk menciptakan stabilitas di belakang pertahanan yang direkonstruksi.

Sunderland memiliki tiga tawaran ditolak pada bulan Januari dan dapat memperbarui minat mereka, sementara kembalinya ke Spanyol juga telah diperdebatkan sebagai kemungkinan bagi mantan striker Castellon dan Almeria.

9. Samir Nasri (Manchester City)

Pria yang terlupakan di Stadion Eithad, Nasri berjuang untuk menemukan klub baru meski ada beberapa pertunjukan bagus yang dipinjamkan ke Sevilla pada musim lalu.

Sekarang baca…

10 pemain Liga Premier saat ini yang biaya transfernya sekarang tampak luar biasa
Pemain musim panas XI: transfer Premier League terbaik

Sekarang 30, bakat mantan pemain Arsenal itu tidak diragukan lagi, namun tanda tanya tentang sikapnya mungkin telah mencegah langkah sejauh musim panas ini – itu, dan upahnya saat ini £ 185k per minggu.

Meskipun beberapa penampilan untuk City di pra-musim, Nasri tidak mungkin memaksakan diri di depan Leroy Sane, Raheem Sterling dan Bernardo Silva – yang sudah siap kembali jika Guardiola melanjutkan formasi 3-5-2 yang dipekerjakannya. Sabtu.

Perpindahan permanen adalah apa yang Nasri butuhkan untuk menghidupkan kembali karirnya … tapi dia mungkin harus berkompromi.