Herrera Mempertanyakan Hasrat Man Utd Dalam Mengalahkan Huddersfield

 

Gelandang merasa Setan Merah menunjukkan kurangnya agresi saat mereka turun 2-1 dalam bentrokan Sabtu dengan tim David Wagner.

Ander Herrera mempertanyakan agen taruhan bola terpercaya mentalitas Manchester United setelah menyimpulkan bahwa mereka kurang memiliki gairah pada kekalahan Sabtu 2-1 atas Huddersfield Town.

Meski awalnya tampil terkendali, United tertinggal di belakang pada menit ke-28 saat Aaron Mooy memecahkan kebuntuan tak lama setelah Phil Jones ‘dipaksa mundur karena cedera.

Penggantinya Victor Lindelof kemudian bersalah karena kesalahan besar untuk gol kedua, membiarkan bola panjang Jonas Lossl melayang di atas kepalanya dan Laurent Depoitre benar-benar menghukumnya.

Dan Herrera dikecam karena mengkritik “hasrat” United, bersikukuh bahwa Huddersfield menunjukkan lebih banyak keinginan.

“Ini adalah hari yang sangat sulit, karena kami memiliki kesempatan besar untuk terus memenangkan pertandingan dan kami tidak melakukannya,” Herrera memberi tahu MUTV.

“Mereka lebih agresif di babak pertama, bermain dengan gairah lebih dari kami di 30 menit pertama, 35 menit.

“Setelah itu kami kembali ke permainan dengan lebih baik, tapi saat kalah 2-0 melawan tim yang penuh gairah itu, tidak mudah menyamai pertandingan.

“Setiap orang harus menganalisis sendiri apa yang terjadi di babak pertama. Bila Anda bermain melawan tim yang biasanya Anda lebih baik dari pada, Anda harus mencocokkan agresi dan gairah mereka.

“Kami tidak melakukan itu, tidak akan terjadi lagi.”

Komentar Herrera mencerminkan manajer Jose Mourinho, yang menunjukkan bahwa Huddersfield memiliki “permainan hidup mereka” pada hari Sabtu.