Hampir Tidak Mungkin Leicester Mengulang Gelar Juara Musim Lalu

Ini akan menjadi mustahil bagi Leicester City untuk mempertahankan gelar mereka musim ini, kata Alan Smith. Ini akan hampir tidak mungkin bagi Leicester City untuk mengulangi kemenangan judul kampanye  Agen Bola Terpercaya  terakhir musim ini, menurut pakar olahraga Alan Smith.

Sisi Claudio Ranieri menjuarai liga dengan 10 poin dari Arsenal musim lalu, untuk pertama kalinya klub tersebut memenangkan Premier League.

Namun, setelah musim panas yang telah melihat gelandang berpengaruh N’Golo Kante bergabung dengan Chelsea dan dengan Liga Champions juga masuk dalam agenda mereka, Smith berpikir ini akan menjadi tantangan besar bagi Leicester untuk mempertahankan kejuaraan.

“Mereka membiarkan Kante pergi, tapi [Riyad] Mahrez masih ada, yang merupakan poin plus,” kata Smith kepada Sky Sports. “Meski siapa tahu apa yang akan terjadi di akhir bursa transfer?
N’Golo Kante (tengah) bertukar Leicester untuk Chelsea musim panas ini

“Ranieri tahu skornya dan telah berusaha untuk secara jelas memperkuat skuad dengan tantangan Liga Champion dalam pikiran dan mungkin memberi mereka pilihan yang berbeda untuk bermain dengan pemain yang mereka bawa, bukan hanya [Danny] Drinkwater to [Jamie] Vardy.

“Mereka membawa [Ahmed] Musa dari Rusia sebagai seseorang untuk menjadi mitra Vardy atau menggantikannya saat dia tidak ada.

“Tapi itu adalah badai yang sempurna bagi Leicester musim lalu dengan semua orang bermain bagus, mereka memiliki sedikit cedera.

“Jadi saya pikir semua orang di dalam klub itu akan  Bandar Bola Terpercaya menyadari bahwa hampir tidak mungkin untuk mendekati apa yang mereka lakukan tahun lalu.
Jika mereka bisa finis di posisi setengah atas, itu akan menjadi cara yang bagus untuk menindaklanjuti kampanye judul itu

Alan Smith

“Keterlibatan Liga Champions akan menjadi pengalaman baru bagi kebanyakan dari mereka juga, dan banyak klub dan manajer merasa tangguh dan itulah mengapa Anda memerlukan skuad besar.”

Sebenarnya, Smith yakin bahwa finis di empat besar Premier League mungkin berada di luar rubah musim ini menyusul kedatangan banyak manajer berpengalaman di Inggris musim panas ini.

“Saya pikir bahkan menyelesaikan empat besar adalah ambisius dengan apa yang terjadi dengan [Pep] Guardiola, [Jose] Mourinho dan [Antonio] Conte,” kata Smith.

Namun, Smith – yang bermain untuk Leicester antara tahun 1982 dan 1987 – merasa kurangnya harapan saat ini seputar klub lamanya bisa sekali lagi bekerja menguntungkan mereka karena Ranieri terlihat menjadikannya sebagai kekuatan di papan atas musim ini.
Claudio Ranieri harus bertujuan untuk membangun Leicester di Liga Primer musim ini, kata Smith

Dan itu berarti finish di babak pertama akan mewakili sebuah kampanye sukses untuk Leicester, menurut mantan striker Foxes.

“Tapi dengar, saya pikir mereka tidak ada tekanan pada mereka, itu hanya petualangan yang fantastis,” katanya.

“Dan tidak ada yang mengharapkan mereka untuk menarik pohon-pohon besar apakah mereka? Jadi mereka akan melakukannya tanpa rasa takut.

“Mungkin ada saatnya di musim ini ketika mereka sedikit terbentang dalam hal personil mereka dan saat mereka cedera dan sejenisnya.

“Tapi jika mereka bisa finis di posisi setengah atas, itu akan menjadi cara yang bagus untuk menindaklanjuti kampanye gelar itu.

“Dan ini hanya tentang memperkuat klub sekarang dan membangun diri mereka sebagai klub Liga Primer.”