Gareth Southgate Merendahkan Kekhawatiran Perjalanan Inggris Untuk Piala Dunia Di Rusia

Gareth Southgate bersikeras Inggris akan tetap dengan basis latihan mereka di luar St Petersburg bahkan jika hasil imbang Piala Dunia menghasilkan agen togel online pengaturan perjalanan yang sulit bagi timnya.

Asosiasi Sepak Bola telah memilih Repino, sebuah desa terpencil di Teluk Finlandia, sebagai basis bagi skuad dan mereka akan menginap di ForRestMix Club bintang empat. Tetapi jika Inggris tertarik pada posisi C3, itu berarti mereka menempuh jarak 6.120 mil pada tahap grup, secara signifikan lebih dari 4.411 mil tim tersebut melakukan rombongan naik-turun ke pertandingan di Brasil selama Piala Dunia sebelumnya.
Untuk semua razzmatazz Rusia 2018, bayangan yang dilemparkan oleh Olimpiade lepas landas
Baca lebih banyak

Manajer Inggris tersebut mengatakan tidak akan ada perubahan lokasi, terlepas dari hasil undian hari Jumat. “Kami melalui proses yang panjang dalam hal melihat tempat-tempat yang tersedia,” katanya. “FIFA telah menetapkan tempat sehingga mereka memasangkan hotel dengan tempat latihan.

“Penting bagi kami bahwa kami memiliki hotel dengan penggunaan eksklusif. Kami ingin bercampur dan terlibat dengan masyarakat setempat tapi, sama pentingnya, memiliki basis di mana para pemain dapat bersantai dan mematikan tanpa terganggu.

“Penerbangan terpanjang yang harus kita lakukan adalah tiga jam. Itu bukan apa-apa – semua pemain menempuh jarak seperti itu untuk pertandingan Liga Champions. Pertandingan terakhir kami di Wembley kami melaju dengan bus dari The Grove dan itu adalah tiga jam. Ini bukan situasi seperti yang kita alami di Brazil dimana Manaus adalah penerbangan enam jam. Logistik permainan di Rusia semakin dekat. ”

Inggris berada di pot dua, menurut posisi mereka di peringkat FIFA terakhir, yang berarti mereka bisa berada di grup yang sama dengan Brazil atau Jerman. Ada juga tim berbahaya yang mengintai di pot tiga dan empat di Kosta Rika dan Nigeria. Namun Southgate berusaha mengurangi pentingnya undian tersebut dan mengatakan bahwa Inggris telah dibatalkan oleh rasa puas diri di turnamen masa lalu. Islandia menutup pintu keluar Inggris di Euro 2016 dan dengan eliminasi sudah dijamin di Brasil 2014 mereka selesai dengan pertemuan tanpa gol melawan Kosta Rika.
Piala Dunia 2018 Rusia: panduan lengkap untuk semua stadion
Baca lebih banyak

Southgate mengatakan: “Persiapan kami untuk pertandingan, tidak peduli siapa kami bermain melawan, harus benar-benar rinci dan siap untuk skenario di mana hal-hal yang tidak pergi ke rencana.

“Saya melihat beberapa pemain Iceland yang bermain di liga kami, kami benar-benar bersalah karena meremehkan kualitas tim lain. Meskipun undian benar-benar menarik bagi semua orang, sangat menyenangkan bagi pendukung, tanggal yang signifikan dalam kalender sepak bola, bagus bagi kami untuk bisa merencanakannya di luarnya, tapi semua yang dilakukannya memberi tahu kami siapa kami bermain dan kapan. Sisanya terserah kita. “