Bosz Menyukai Tantangan Bayern Kendati Dortmund Mengalami Kemerosotan

Kepala bos BVB ke Der Klassiker sangat kekurangan formulir, tapi dia dengan penuh semangat menunggu tantangan lawan Bavaria mereka Taruhan Bola.

Klassiker yang ditunggu-tunggu melawan Bayern Munich mungkin telah datang pada saat yang ideal untuk berjuang melawan Borussia Dortmund, menurut pelatih kepala Peter Bosz.

Dortmund terbang pada tahap awal musim ini saat Bayern melakukan start underwhelming untuk mempertahankan gelar mereka.

Namun, pemberhentian Carlo Ancelotti dan kembalinya Jupp Heynckes telah menghasilkan kemajuan dalam kekayaan bagi pemegang gelar, yang bertepatan dengan kemunduran dalam bentuk untuk Dortmund, yang berada dalam tiga pertandingan tanpa kemenangan di liga.

Sisi Bosz juga ditahan imbang 1-1 melawan APOEL di pertengahan pekan untuk semua tapi mengakhiri harapan mereka untuk mencapai babak sistem gugur Liga Champions.

Dengan Bayern diremajakan dan Dortmund berjuang, sisi Heynckes akan naksir paling banyak untuk mengambil tiga poin di Signal Iduna Park.

Bosz, meskipun, dalam suasana hati yang percaya diri, mengatakan pada sebuah konferensi pers pra-pertandingan: “Mungkin Bayern datang pada waktu yang tepat. Kita bisa mengubah perasaan dengan kemenangan.

“Kami sedikit beruntung dalam beberapa minggu pertama, kami tidak 100 persen. Kami tidak beruntung saat ini.

“Hasilnya telah berubah dan lawan melihat bagaimana kita bermain 9bet . Kita sekarang perlu melakukan beberapa hal secara berbeda.”

Bosz telah menghadapi kritik di beberapa tempat karena bertahan pada formasi 4-3-3 yang menyerang, namun mantan pelatih Ajax tersebut menegaskan bahwa tekanan tersebut bukanlah hal yang baru baginya.

Dia menambahkan: “Selalu ada tekanan di Dortmund Dan saat Anda tidak memenangkan pertandingan berturut-turut, akan ada tekanan yang lebih besar lagi dan akan ada lebih banyak lagi saat Anda bermain Bayern.

“Tekanannya ada, kita butuh tekanan juga, tapi kamu harus bermain bagus di bawah tekanan, dan tidak kram.

“Anda tidak akan percaya jika Anda mengikuti kami dalam beberapa minggu terakhir, tapi jika kita memenangkan ini, kita kembali di puncak klasemen.

“Saya telah melalui semua ini kembali ke rumah. Ada banyak pertanyaan [tentang sistem] saat itu ketika tidak ada hasil dan kami kebobolan banyak gol.”