Bermain Dari Yang Sederhana Sampai Kompleks Di Dota 2

Banyak penggemar DOTA telah bermain game sejak WarCraft III dilepas. Itu adalah waktu yang sangat lama sekali menurut para peneliti game saat ini. Karena faktor waktu ini, keahlian mereka dan tahu bagaimana permainannya sangat menakjubkan. Selama periode tersebut, seiring semakin populernya game ini semakin banyak penggemar ingin mengambil mantel mereka secara online. DOTA 2 adalah sekuel DOTA asli, dan beban game online untuk itu sangat banyak sehingga Valve Corporation harus mengindentifikasi pemainĀ Bandar Bola secara batch, sehingga servernya tidak bangkrut.

Bermain DOTA 2 membuktikan sangat sulit bagi para inisiat, karena mereka harus menghadapi komentar dari ribuan orang atas kesalahan konyol mereka yang tak dapat dihindari dilakukan oleh para inisiat di bidang apapun. Ada dua yang menyarankan agar seorang inisiat perlu mengerjakannya. Pertama, buat diri Anda nyaman dan mengenal dengan baik dasar permainan DOTA 2. Kedua, jangan pergi bermain online tanpa melakukan rekonstruksi permainan ini. Rekon ini termasuk bermain game terlebih dahulu dengan bot dan terbiasa dengan begitu banyak subjektivitas permainan.

Subtivitas yang sama ini membawa kegembiraan dalam pengalaman bermain game DOTA 2. Format dan tujuan permainannya sederhana. Anda harus menghancurkan struktur kuno tim lawan yang berada di dasarnya. DOTA 2 hanya satu peta tunggal, sehingga sekali pun Anda telah menjelajahi peta, Anda tidak perlu mengulanginya. Kompleksitasnya terletak pada mekanisme yang membuat Anda berkeliling ke basis lawan dan menghancurkan tujuan.

Setiap tim perlu mengatur pahlawan dan merinding untuk menyerang lawan. Pahlawan adalah karakter yang dipilih dan dikendalikan oleh para pemain. Creeps adalah unit yang bertelur di peta dan mereka secara otomatis menyerang struktur dan unit lawan. Lawanmu juga merinding. Pahlawan perlu mendapatkan pengalaman dan emas dengan membunuh merinding lawan atau pahlawan atau menghancurkan struktur mereka. Pengalaman dan emas yang diraih pada pertandingan memungkinkan akses hero ke alat canggih yang bisa digunakan untuk merusak lawan. Karena itu, pemain perlu mendapatkan emas dan pengalaman secepat mungkin, karena lawan juga akan berusaha melakukan hal yang sama.

Pada titik ini hadir dalam strategi, taktik, kecepatan dan keterampilan pemain lainnya di DOTA 2. Pada peta DOTA 2 setiap basis peserta diakses melalui tiga jalur, dan di setiap jalur ada dua menara. Pemain harus membersihkan jalur, saat melawan musuh merinding dan pahlawan dan mencapai pangkalan untuk menghancurkan yang kuno. Pemain harus mendorong merinding ke arah basis musuh, beberapa pahlawan memiliki kemampuan untuk mengendalikan ngeri, yang lainnya tidak.

Kesederhanaan format dan kompleksitas untuk mengorganisir sebuah kemenangan membuat DOTA 2 sangat populer. Begitu permainan dimulai, pemain berpengalaman melanjutkan dan tentang tujuannya, dengan cepat melengkapi pahlawan mereka, membersihkan jalur, dan mendorong gelombang creep. Sambil belajar dasar-dasar ini sangat membantu di DOTA 2, Anda juga harus berlatih menggunakan tombol pintas keyboard, karena jika Anda melihat permainan streaming DOTA 2 live, gerakan memutar jari cepat pro-gamer membantu mereka dalam kemenangan cepat.